Senin, 31 Mei 2010

Seputar LABIL

             ABABIL ada dimana-mana, di jalan, di mall, disekolahan, di angkot, di pengkolan (halah.... hehehe). Jadi terinspirasi juga nih buat cari-cari hal-hal yang berbau ababil, ato jgn" gw juga ababil..(heheh mwnya dibilang msh abg...). Kenapa mesti ababil y? pdhl kan yang namanya labil ga hanya dikalangan abg saja,siapapun juga pasti mengalami keadaan labil (mungkin) dan gimana orangnya juga dalam menghadapi suatu keadaan. beberapa hasil research tentang labil ni....
  • Ababil atau abg labil, saat usia-usia menginjak remaja 13-20 tahun. Sangat mudah terpengaruh karena jiwa muda dan rasa ingin tau yang besar, juga ngga pengen dibilang ketinggalan jaman. Alay sendiri adalah sebutan abg yang suka nulis...(ye sori gw kagak alay..layangan kalee alay...)
  • Patah hati itu membuat labil. bukan begitu sodara sodara?? biasanya kalo lagi patah hati, ada aja inspirasi yang keluar dari otak gw, tapi yang ini biasa aja. ga ada apa apa. (cari yang baru aja kali kalo patah hati)
  • Yah, inilah LABIL yang sebenarnya. Saya sedang sumpek sama kerjaan sehingga posting beberapa hal di atas. i need vacation!!!! >.<
  • Aku adalah remaja yang labil. Keegoisan, emosi dan amarah sering menyatu. Aku menyadari betapa naifnya aku. Yang terpikir olehku hanyalah,. Bagaimana keinginan ku dapat terwujud. Aku marah ketika aku tidak perlu untuk itu. (sadis!!!!emng msh bs dibilang remaja?)
  • Masa mereka adalah masa pubertas, jiwanya masih labil dan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang bisa dibilang itu tidak benar. Maka dari itu diharapkan para orangtua tuh udah menanamkan pendidikan seks kepada anak-anak mereka.
  • Ya! sekarang saya sedang pusing dan merasa labil, bagaimana tidak, saya merasa menjadi orang yang sangat mudah sebal marah dan kesal ketika menghadapi sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan.
  • Arumi Bachin kabur dari rumah karena labil. Itu mematahkan kabar Arumi kabur dari rumah karena ibunya melarang Arumi berpacaran dengan Miller.
  • Beberapa waktu lalu, selama 10 hari artis Arumi Bachsin kabur dari rumah dan membuat panik keluarganya. Arumi mengaku melakukan hal tersebut karena labil.

6 komentar:

Zeith jadi blogger mengatakan...

hahaha........bagus juga nih postingya. Cocok sama aku, sama-sama lagi labil......^_^

Allien 99 mengatakan...

try to calm in every hard condition, u can clearly to see the problem :)

ime^my miror'z mengatakan...

makasiih yah atas commentnya...sesama labil jgn saling mndahului... :D LOL

Anonim mengatakan...

hahahaha....gud gud gud!!biar stabil harus di spooring sama balancing!!hahaha...mantap gan!!

boweemz mengatakan...

labil? mungkin itu kata yang tepat dan memang terus melekat dan menghantui otak saya selama ini... bila diberikan pertanyaan "apa saya labil?" saya tidak dapat menjawab dengan lantang... karena saya tidak pernah tahu apa definisi labil... apa labil sama dengan tidak seimbang? bila ya mungkin saya salah satunya.. karena dalam hidup, saya banyak menemukan ketidakseimbangan seperti antara memberi dan menerima, pahala dan dosa, keringat dan upah... ada tanggapan ibu tentang ke"labil"an kehidupan dunia ini?

Memorabilia mengatakan...

ababil nama burung jaman nabi sulaiman .. ^^